Neon Box

Banyak sekali media promosi yang bisa digunakan untuk menarik minat pelanggan dan salah satunya adalah Neon Box. Media ini menggunakan lampu yang dipasang di belakang visual/vynil, sehingga ketika dinyalakan akan memberikan efek pencahayaan yang apik. Akrilik dapat ditambahkan baik sebagai tutup depan belakang saja atau bahkan sebagai material utamanya, namun apabila material utamanya akrilik, biasanya visual yang dipakai adalah sticker transclucent. Kelebihan penggunaan sticker transclucent pada neon box adalah daya tahan visualnya yang cukup bagus. Baik dari segi visual maupun materialnya.

Tutup neon box nya dapat dibuat dari alumunium dan stainless steel. Tutup alumunium biasanya digunakan karena segi ekonomis nya atau karena akan dilakukan pewarnaan.Untuk menciptakan efek yang elegan, biasanya klien kami menggunakan stainless steel sebagai tutup sampingnya.

Media neon box ini cukup banyak peminatnya karena adanya efek pencahayaan yang ditembakkan dari belakang membuat visual/gambar menjadi semakin indah.

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *