Pengertian Backlite

Pengertian backlite

Digital printing menjadi favorit untuk sarana cetak-mencetak. Harga yang ditawarkan lebih murah dibanding dengan cetak offset menjadi banyak alasan orang untuk lebih memilih jasa percetakan digital. Ada banyak jenis media cetak yang digunakan dalam digital printing yang salah satunya adalah backlite.

Backlite adalah bahan cetak digital printing fleksibel berdaya tahan tinggi yang biasa digunakan pada Indoor maupun Outdoor. Berbeda dengan dengan Frontlite, kedua sisi pada backlite dapat digunakan untuk sarana mencetak. Bahan backlite juga baik untuk reklame dan bahan neonbox yang sifatnya yang tembus cahaya, karena pada dasarnya media ini memang dikhususkan untuk memiliki penambahan efek visual dalam suatu promosi dengan cahaya dari belakang media.

Kebutuhan Backlite mulai banyak di minati untuk promosi di stand atau showroom di suatu pusat perbelanjaan dan toko-toko pribadi. Banyak customer menggunakannya untuk pembuatan Neon Box, Neon Sign, dan lain sebagainya.

Proses cetak pada media ini pun memiliki cara tersendiri, karena biasanya dicetak dengan perbandingan cetak overprint (lebih dari satu kali cetak) guna menghasilkan output yang tajam dan berkualitas sempurna.

Untuk itu percayakan proses pencetakan promosi perusahaan anda kepada kami SCM advertising. Salah satu advertising Yogyakarta yang sudah diakui kualitas dan profesionalitasnya. Jadi tunggu apalagi, segera hubungi kami untuk informasi dan pemesanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *