DESIGN GRAFIS di jogja

atau graphic design adalah proses komunikasi yang menggunakan tulisan, bentuk/gambar sehingga membentuk suatu opini/persepsi akan suatu pesan yang ingin disampaikan. Untuk membuat sebuah desain biasanya dibutuhkan sebuah konsep yang jelas dan terarah. Semakin jelas dan terarah sebuah konsep desain, maka hasil desain pasti sedap dipandang mata dan sesuai dengan tema/pesan yang ingin disampaikan.

Desain grafis sangat erat hubungannya dengan Print Media. Tanpa desain, print media hanyalah sebuah media kosong yang tidak berisikan pesan/berita apapun.  Sebelum membuat sebuah desain, alangkah baiknya seorang desainer mengetahui tema desain, materi desain, ukuran dan media cetak dan proses finishing nya.

Sampai saat ini, SCM Advertising telah menghasilkan desain untuk banyak klien mulai dari desain brosur, desain pamflet, desain flyer, desain label,  desain nota, desain kop surat, desain kalender, desain logo, desain neonbox, desain papan nama, desain showcase, desain wallpaper, editing dan lain sebagainya.

Prosedur pembuatan desain di SCM Advertising adalah sebagai berikut :

  1. Klien mengirimkan materi teks dan konsep desain
  2. Klien mentransfer DP 30% dari biaya yang sudah disepakati
  3. Setelah desain jadi, klien melakukan pelunasan
  4. File desain asli/high resolution akan dikirimkan kepada klien melalui email.

*Catatan :

Maksimum revisi desain 3 kali. Apabila lebih dari 3 kali akan dikenakan biaya tambahan