Jenis dan Spesifikasi Huruf Timbul Stainless Steel

Huruf Timbul Ella Skincare
Huruf Timbul Ella Skincare

Jenis dan Spesifikasi Huruf Timbul Stainless Steel

Bagi kalian yang berencana memesan huruf timbul untuk branding ataupun untuk promosi usaha, mengetahui kisaran harga dan spesifikasi huruf timbul sangatlah penting. Pentingnya mengetahui harga huruf timbul ini supaya kalian bisa mengetahui budget pengeluaran untuk memesan huruf timbul. Pasalnya, harga huruf timbul yang ditawarkan bervariasi, hal tersebut dikarenakan perbedaan bahan dan spesifikasi yang dimiliki.

Huruf timbul berbahan stainless memang menjadi salah satu bahan yang banyak dipesan. Bahan ini memiliki keunggulan yaitu lebih mudah dan lebih cepat untuk dibuat dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. Berikut ini adalah spesifikasi dan kisaran harga huruf timbul stainless yang bisa kalian jadikan sebagai referensi.

Stainless Mirror

Huruf timbul bahan stainless terbagi menjadi dua type, yaitu stainless steel type hairline dan type mirror. Keduanya memiliki perbedaan pada tampilan atau finishing yang berbeda. Contohnya, huruf timbul dengan bahan stainless mirror. Bahan ini banyak dipilih oleh beberapa brand karena memiliki tampilan yang lebih mengkilap.

Tampilan stainless mirror sangatlah elegan dibandingkan dengan stainless hairline. Selain itu, kalian bisa memesannya dengan mudah dipercetakan yang jual huruf timbul stainless. Huruf timbul dengan bahan ini bisa dipesan mulai dari harga Rp 8.000,- per centimeter. Dengan biaya tersebut, kalian bisa mendapatkan huruf timbul dengan tebal bahan mulai dari 0,8mm hingga 1mm, tinggi minimum untuk huruf timbul bahan ini yaitu 8cm dan tebal huruf yaitu mulai dari 1.5 cm hingga 6cm disesuaikan dengan desain yang kalian inginkan.

Stainless Hairline

Pembuatan huruf timbul tidak hanya menggunakan bahan stainless mirror yang memiliki hasil tampilan lebih mengkilap. Kalian juga bisa memesan huruf timbul berbahan stainless hairline yang memiliki tampilan lebih doff. Bahan ini sangat cocok untuk digunakan baik diluar maupun di dalam ruangan. Bahan stainless jenis hairline memiliki harga jual yang tidak jauh berbeda dengan bahan stainless mirror. Buat kalian yang ingin memesan huruf timbul dengan hasil yang lebih doff serta tidak terlalu mengkilap, bahan ini sangat cocok untuk kalian pesan.

Stainless Steel dan Akrilik

Selain menggunakan bahan stainless steel, huruf timbul juga bisa dibuat menggunakan bahan akrilik. Bahan akrilik banyak digunakan untuk pembuatan huruf timbul karena memiliki tampilan yang elegan serta tahan lama. Saat ini, ada beberapa percetakan yang jual huruf timbul stainless steel yang dipadukan dengan bahan acrylic.

Kalian bisa memesan huruf timbul dengan ketebalan bahan mulai dari 0,8mm hingga 1 mm. Kemudian untuk tinggi minimum yang bisa di pesan yaitu 8cm serta ketebalan huruf mulai dari 3cm hingga 7cm. Kisaran harga untuk huruf timbul dengan spesifikasi ini bisa dipesan mulai dari harga Rp 13.500 per centimeter.

Itulah beberapa spesifikasi huruf timbul yang sering ditawarkan oleh beberapa percetakan. Anda bisa memilih percetakan yang jual huruf timbul stainless terpercaya agar hasil yang kalian terima bisa sesuai dengan yang diharapkan.

Leave a Reply