Harga Huruf Timbul SCM Advertising Terupdate

Harga Huruf Timbul SCM Advertising Terupdate

Huruf timbul merupakan salah satu media promosi untuk menampilkan sebuah nama atau logo dari sebuah perusahaan atau organisasi tertentu. Huruf timbul nantinya akan menampilkan nama atau logo yang timbul, artinya bukan hanya sekedar nama atau tulisan saja. Pengaplikasian huruf timbul sendiri sudah bermacam-macam salah satunya adalah dengan menggunakan lampu LED.

Perpaduan antara lampu LED dengan huruf timbul pasti akan menghasilkan penampilan yang menarik dan elegan dimata calon konsumen. Lalu bagaimana dengan harganya? Sebelum masuk ke pembahasan, kami ingin menginformasikan bahwa harga huruf timbul di Indonesia berbeda-beda karena dipengaruh oleh beberapa hal. Hal utama yang mempengaruhi harga huruf timbul yakni bahan dasar, teknik pembuatan, dan teknik pemasangan.

Harga untuk pembuatan huruf timbul sendiri berbeda-beda, artinya tergantung dari bahan apa yang akan digunakan mengingat huruf timbul sendiri memiliki berbagai jenis bahan bakunya. Jenis huruf timbul sendiri diantaranya yaitu stainless steel, acrylic, galvanil dan kuningan. Dari jenis huruf timbul tersebut semuanya memiliki harga atau biaya pembuatan yang berbeda-beda dimulai dari yang terendah hingga tertinggi. Bahan-bahan diatas mempunyai keunggulan dan kelemahan masing-masing yang menjadikannya memiliki harga murah atau mahal.

Huruf Timbul Bale Devata Resort & Resto
Huruf Timbul Bale Devata Resort & Resto

Huruf Timbul Stainless

Huruf timbul stainless memiliki harga umum berkisar antara 350 hingga 450 rupiah per cm² (keterangan lihat pada tabel). Harga tersebut bisa berbeda-beda tergantung dari beberapa faktor, diantaranya faktor jasa pembuatan yang mana setiap jasa pasti memiliki ketetapan cara menghitung harga yang berbeda namun tetap berada pada harga rata-rata. Harga tersebut belum termasuk tambahan lampu LED, untuk harga lampu LED per modul sendiri dibanderol mulai dari 11.000 rupiah. Harga huruf timbul dengan bahan stainless steel merupakan yang paling murah atau paling rendah diantara yang lainnya namun tetap saja bahan stainless stell memiliki kelebihan tersendiri.

Banyak dari para pengusaha memilih bahan huruf timbul stainless karena harganya yang murah dibandingkan dengan bahan yang lainnya. Harga yang murah tersebut dibarengi dengan kualitasnya yang baik dan awet tentunya, tak heran jika huruf timbul stainless menjadi salah satu yang paling banyak digunakan dan ditemukan diberbagai tempat. Bahan stainless meskipun murah namun tetap awet bahkan tampilannya pun bisa menjadi mewah dan elegan jika dipadukan dengan desain yang baik dan juga tambahan lampu neon atau lampu LED untuk penerangan sekaligus dekorasi tambahan.

Daftar Harga Huruf Timbul SCM Advertising

Harga Huruf Timbul SCM Advertising Terupdate
Harga Huruf Timbul SCM Advertising Terupdate

Harga diatas merupakan estimasi, untuk mengetahui harga pasti, kami sarankan Anda untuk menghubungi kami di nomor yang telah disediakan. Dengan senang hati kami akan membantu segala kebutuhan promosi bisnis Anda.

Demikian beberapa informasi terkait harga huruf timbul SCM Advertising Yogyakarta yang bisa digunakan untuk media promosi toko maupun tempat Anda membuka usaha. Dengan menggunakan media huruf timbul maka usaha yang Anda jalani pasti akan lebih dikenal banyak orang dan membuat usaha Anda dikunjungi konsumen baru.

Huruf Timbul Ella Skincare
Huruf Timbul Ella Skincare

Leave a Reply