Papan Nama Akrilik Cutting Yogyakarta

Papan Nama Akrilik Cutting Yogyakarta
Proses Pengecatan Papan Nama Akrilik Cutting Pertagas

Apa yang dimaksud dengan akrilik cutting? Mungkin beberapa dari anda semua ada yang belum mengetahui bahwa akrilik adalah andalan dari beberapa material untuk pembuatan papan nama. Akrilik sejatinya berupa lembaran dengan ukuran dan memiliki ketebalan tersendiri.

Untuk pembuatan papan nama, pemotongan akrilik merupakan proses utama untuk menghasilkan ukuran dan bentuk yang diinginkan. Setelah hasil penguttingan selesai, ada dua pilihan untuk langkah selanjutnya. Bisa dengan ditempel sticker visual, bisa juga dilanjut ke proses pengecatan.

Sebagai  contoh, berikut merupakan contoh dari proses pengecatan papan nama akrilik cutting. Papan nama yang simple nan minimalis namun tetap eyecatching sebagai media promosi seperti ini bisa kalian dapatkan dengan harga terjangkau, dikerjakan dengan waktu relatif cepat, namun kualitas tetap maksimal.

Bagi yang ingin cetak papan nama seperti ini juga, bisa langsung komen ke kolom media social kami atau bisa langsung kontak kami di nomor-nomor dibawah ini.

Phone : 0274 – 4462869
Mobile / WA : 0896 39 7070 67 / 089 636 090 494
Line Id : scmadvertising
Website : www.scmadv.co.id / https://advertisingjogjascmadvertising.business.site/
Email : saptacakramedia@gmail.com / scm@scmadv.co.id
Gmaps : https://bit.ly/3rwatEv
Alamat : Gg. Bonang no. 12, Ganjuran, Condong Catur, Sleman, Yogyakarta

Leave a Reply