Tips Desain Kartu Nama Yang Sesuai Dengan Bisnis

Berbagai tips dan trik harus Anda ketahui agar kartu nama yang Anda miliki menarik dan disimpan oleh orang. Berikut adalah beberapat tips yang harus Anda lakukan untuk membuat kartu nama dengan bisnis yang Anda jalani :

1. Berikan Logo Yang Besar Untuk Perusahaan Anda
Logo adalah aset paling penting dan hal paling mendasar yang harus ada dalam sebuah kartu nama. Jangan lupa Anda juga harus meletakkan logo yang menarik agar orang yang memegang kartu nama Anda senantiasa mengingat perusahaan yang sedang Anda kelola. Pastikan logo perusahaan yang akan Anda gunakan akan mudah diingat, berkesan dan terlihat profesional.

2. Masukkan Informasi Penting
Dalam sebuah kartu nama memasukkan hal-hal penting seperti nama lengkap dan alamat atau nomor yang bisa dihubungi adalah hal yang bersifat wajib. Tips desain kartu nama dengan melengkapi informasi yang bisa dihubungi dengan lengkap tentu akan memberikan kemudahan bagi orang yang akan menggunakan atau memberi barang atau jasa yang Anda jual.

3. Gunakan Kode QR
Penambahan kode QR adalah terobosan baru agar klien Anda bisa lebih mudah dalam proses menghubungi Anda. Penggunaan kode QR akan memudahkan penggunaTwitter, Whatsapp dan beberapa media lain dalam mengakses kontak Anda.

4. Finishing
Tips yang terakhir adalah memastikan kertas, jenis huruf dan warna yang akan Anda gunakan cocok dan sesuai. Menggunakan desain modern agar kartu nama perusahaan Anda lebih dipercaya. Setelah memastikan warna, jenis kertas dan jenis huruf yang akan digunakan anda juga harus melakukan finishing spesial agar kartu nama Anda terkesan eksklusif.

Beberapa tips desain kartu nama diatas bisa Anda terapkan agar Anda memiliki kartu nama yang baik dan cocok di hati kllien. Dengan menerapkan tips desain kartu nama diatas dijamin bisnis yang sedang Anda kelola akan lebih banyak dikenal oleh masyarakat luas.

Leave a Reply