Jasa Cetak dan Pasang Spanduk, Umbul-Umbul, Rontek Murah Jogja

Spanduk kain jogja murah
Spanduk kain Jogja Warung e Simbok dengan bahan Tetron

SCM Advertising Jogja menyediakan layanan cetak Spanduk/umbul-umbul kain. Biasanya untuk mencetak spanduk/umbul-umbul kain harus dalam partai besar untuk menekan harga produksi menjadi murah, namun dengan perkembangan teknologi saat ini pembuatan spanduk bisa dilakukan tanpa minimal order.

Jika anda membutuhkan cetak spanduk dengan waktu yang singkat dengan jumlah sedikit (satuan) maka kami menyarankan pembuatan spanduk kain dengan proses digital print. Keunggulan dari cetak digital print adalah waktu yang dibutuhkan untuk mencetak kurang lebih hanya 24 jam dan bisa di cetak tanpa minimal order (satuan). Kualitas yang dihasilkan kurang lebih sama dengan spanduk/umbul-umbul sablon.

SCM Advertising Jogja menyediakan bahan kain Tetron dan Polyester dengan lebar kain 90cm dan 115cm. Bahan Tetron adalah bahan yang paling umum dipakai untuk pembuatan spanduk/umbul-umbul kain karena rajutannya yang tergolong lebih rapat dibandingkan polyester.

Untuk semakin mempermudah kegiatan promosi atau event Anda, SCM Advertising Jogja juga menyediakan jasa pemasangan spanduk dan umbul-umbul di Yogyakarta dan sekitarnya. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami.

Leave a Reply