Kelebihan Cetak ID Card PVC

Kelebihan id card pvc

Id card tidak lagi menggunakan kertas dan laminating saat ini. Adanya kecanggihan teknologi dan kreativitas kini, telah menghasilkan plastik pvc yang merupakan bahan dasar untuk membuat id card. Secara keseluruhan id card pvc berbahan plastik. Desain id card yang berisi identitas kalian akan dicetak dibagian permukaan id card.

Untuk mencetak id card dengan bahan plastik pvc ini, kalian dapat melakukan dengan cara menggunakan mesin press atau mencetak dengan id card printer.

Kalian tidak perlu khawatir tulisan atau desain id card luntur ketika terkena air, atau memudar. Id card dengan bahan plastik pvc dan tinta ribbon akan membuat id card tampak menarik dan tulisan serta desain lebih menarik dan tidak luntur apabila terkena air karena aplastik bersifat kedap air.

Berikut ini beberapa kelebihan cetak id card dengan bahan plastik pvc :

  • Id card lebih rapi, tentu id card yang dicetak dengan bahan platik pvc akan lebih rapi dari id card berbahan kertas, karena bahan yng digunakan berbeda.
  • Id card akan lebih tahan lama hingga bertahun-tahun. Sehigga kalian tidak akan khawatir id card patah.
  • Id card kalian dapat multifungsi jika ditambangkan dengan fasilitas lain, seperti barcode tertentu yang diperlukan.
  • Id card dengan bahan pvc dan ditunjang dengan barcode tertentu dapat menyimpan berabagai maccam data pribadi.
  • Id card kalian jauh lebih aman dari penyalah gunaan apabila dilengkapi dengan kode pengaman tertentu dan memudahkan pelacakan apabila id card hilang.

Itulah enam kelebihan cetak id card dengan menggunakan bahan plastik PVC. Tentu semua bahan memiliki kelebihan dan kekurangan. Untuk cetak id card yang kalian butuhkan, SCM Advertising menyediakan berbagai macam jenis id card printer, aksesoris, dan jasa cetak id card. Informasi lebih lanjut kalian dapat mengunjungi www.scmadv.co.id.

Leave a Reply