Neonbox Murah Jogja

Neonbox Murah Jogja

Kami adalah sebuah advertising agency yang lahir pada tahun 2013. Spesialisasi kami dalam perencanaan dan produksi media luar ruang (Out Of Home Advertising), Neonbox Murah Jogja, Print Media/media cetak dan desain grafis. Dengan dukungan sumber daya manusia yang profesional di bidangnya dan telah memiliki pengalaman bertahun-tahun, SCM ADVERTISING JOGJA dipercaya oleh perusahaan lokal maupun nasional untuk merencanakan dan memproduksi berbagai kebutuhan media promosi, baik itu media luar ruang, print media, desain hingga interior.

Karena kepuasan konsumen juga merupakan kepuasan kami, maka SCM ADVERTISING JOGJA selalu total dalam bekerja dan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi klien kami. Terbukti dengan banyaknya klien kami yang melakukan “repeat order” dan mempercayakan seluruh proses perencanaan hingga produksi media promosinya kepada kami.

Saat ini kami telah menjalin kerjasama yang baik dengan banyak klien, mulai dari personal, perusahaan lokal hingga nasional dan rekan-rekan agency di seluruh Indonesia.

 

Papan nama jogja, Neonbox murah jogja, Huruf timbul jogja

Neon Box adalah alat media sejenis billboard yang memiliki space kosong ditengahnya yang diisi dengan lampu neon untuk memberi penerangan. Alat ini sangat berguna sebagai alat promosi baik pada waktu siang maupun malam hari. Bahan yang digunakan dalam pembuatannya adalah backlite, vinnyl outdoor, acrylic, colibrite dan ultralon. Untuk bentuk dan desainnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Apabila menginginkan nama perusahaan atau toko usaha anda bisa terlihat di malam hari, maka pemasangan Neon Box ini adalah jawaban yang paling tepat untuk digunakan. Kelebihan penggunaan neon box bagi perusahaan atau toko usaha adalah selain dapat meningkatkan kualitas branding, juga dapat mempercantik penampilan perusahaan atau toko yang Anda miliki. Jadi, terutama pada malam hari, nama perusahaan atau Toko yang kita miliki akan menyala terang dan tentu saja hal ini dapat menarik perhatian konsumen.

Saat ini sudah semakin banyak pelaku usaha atau jasa yang menggunakan neon box sebagai media iklan untuk usaha dan jasa yang digelutinya.

Hal tersebut disebabkan pesan iklan yang lebih cepat tersampaikan dan iklan terlihat sangat menarik di malam hari.

Perlu diketahui bahwa istilah neon box sendiri merupakan istilah untuk sebuah alat media dengan jenis billboard yang mempunyai space yang kosong pada bagian tengahnya dan diisi oleh lampu neon agar memberikan penerangan.

Papan nama jogja, Neonbox murah jogja, Huruf timbul jogja

Leave a Reply