Tips Menampilkan Neon Box Agar Lebih Menarik

Neon Box The Geek Yogyakarta
Neon Box The Geek Yogyakarta

Tips Menampilkan Neon Box Agar Lebih Menarik

Neon Box merupakan media iklan yang banyak digunakan oleh perusahaan–perusahaan besar maupun kecil pada saat ini. Neon box memiliki khas lampu atau pencahayaannya yang terang sehingga mampu menarik banyak orang. Untuk neon box sendiri umumnya terdiri dari 2 jenis yaitu neon box bahan acrylic/akrilik dengan cutting sticker ditambah dengan lampu LED dan neon box dengan bahan flexy backlite digital printing dengan lampu TL. Di sepanjang jalan dipusat perkantoran atau perdangangan pasti Anda sering melihat neon box. Sepintas untuk sekedar membuat atau memasang neon box kelihatan mudah, namun untuk membuat dan memasangnya dibutuhkan ketrampilan khusus.

Kemudian dalam penerapannya, pembuatan neon box memerlukan penguasaan teknik dasar yang mesti diketahui terlebih dahulu. Karena pada dasarnya neon box dibuat dengan tujuan untuk memperindah suatu gambar visual ketika malam hari, sehingga gambar tetap terihat dengan jelas.

Berikut ini kami berikan beberapa tips untuk menampilkan neon box agar lebih menarik.

Gambar Dengan Resolusi Tinggi

Gambar untuk neon box harus memiliki resolusi yang tinggi dan cetakan sehalus mungkin, karena kalau cetakan kita bergaris, maka akan terlihat kurang bagus ketika lampu neon di nyalakan. Untuk itu Anda patut mempertimbangkan bahwa mesin atau bahan yang Anda pakai sebagai bahan untuk membuat neon box dapat mewujudkan gambar yang bisa menghasilkan resolusi tinggi.

Pemilihan Bahan Dasar

Menentukan bahan dasar yang bagus untuk digunakan dalam pembuatan neon box sangatlah penting. Jika Anda ingin menggunakan neon box tersebut dalam jangka waktu yang lama, sebaiknya pilihlah bahan dasar dan material yang bagus pula. Jangan malah menggunakan bahan dasar dan material neon box yang asal-asalan.

Warna Yang Tajam

Gambar untuk neon box harus lebih pekat dibandingkan dengan cetakan biasa, karena gambar neon box nantinya akan disinari lampu, sehingga tidak akan terlihat pudar ketika terkena cahaya lampu. Selain itu, untuk mendapatkan warna yang tajam disarankan untuk mencetak gambar 2 kali atau overprint, serta bisa juga dengan menggunakan bahan doubleside. Dimana gambar dicetak dikedua sisi bahan, sehingga warna akan terlihat lebih pekat.

Teknik Pembuatan

Dalam pembuatan neon box, Anda juga harus mengetahui teknik dasar dalam produksi neon box agar nantinya tidak terjadi kesalahan dalam proses produksi dan perakitan kerangka neon box tersebut.

Sebelum memutuskan untuk membuat neon box, ada baiknya Anda mempertimbangkan jenis neon box yang akan Anda buat. Untuk itu, konsultasikan neon box Anda kepada kami, tim kami dengan senang hati akan menjawab semua pertanyaan-pertanyaan Anda. Untuk masalah harga tidak usah kuatir, Anda dapat menegosiasikan kepada kami SCM Advertising Yogyakarta solusi desain dan produksi neon box murah Jogja.

Leave a Reply