Cara Perawatan Huruf Timbul Stainless

Huruf Timbul Yayasan Sinar Sentosa Yogyakarta
Huruf Timbul Yayasan Sinar Sentosa Yogyakarta

Bingung Merawat Huruf Timbul Stainless Agar Tidak Rusak? Bersihkan Dengan 4 Bahan Sederhana Ini!

Pemakaian huruf timbul stainless tidak hanya dimanfaatkan sebagai media promosi atau cara pemasaran, tetapi juga sebagai identitas suatu instansi, komunitas, dan suatu perusahaan. Oleh karena itu, pembuatannya perlu dipikirkan secara matang–matang karena nantinya huruf timbul yang dipasang akan membentuk citra atau gambaran dari identitas tersebut. Untuk membuatnya menjadi unik dan mampu menarik banyak perhatian orang, strategi pemasangan huruf timbul tidak berhenti sampai memikirkan bentuk yang indah dan cara pemasangannya saja.

Tetapi, Anda juga perlu merawat huruf timbul itu supaya awet, dapat digunakan untuk pemakaian jangka panjang, dan tetap memiliki tampilan yang menarik seperti saat pertama kali dipasang. Misalnya, jika huruf timbul tersebut dibiarkan kotor dan rusak, maka akan mempengaruhi citra dari perusahaan itu sendiri. Sehingga, mungkin orang lain yang melihatnya akan berpikir dua kali untuk menggunakan jasa atau mengajak kerja sama dengan Anda. Berikut ini beberapa bahan sederhana yang dapat Anda gunakan untuk merawat huruf timbul agar tetap berkilau dan tahan lama.

Menggunakan Air Soda

Air Soda
Air Soda

Minuman soda juga dapat digunakan untuk membersihkan stainless steel. Langkah yang dilakukan pun masih serupa, yakni dengan menggosokkan cairan soda pada permukaan stainless steel. Dari gosokkan tersebut, perlahan-lahan akan timbul efek gelembung yang bekerja sangat baik untuk membersihkan karat. Soda juga dapat membantu menghilangkan timbunan kerak yang disebabkan oleh air.

Menggunakan Cuka

Air Cuka
Air Cuka

Mungkin cuka biasa digunakan salah satu bahan penyedap makanan. Namun kegunaan cuka tidak hanya itu saja. Cuka juga dapat dimanfaatkan untuk membersihkan stainless steel dengan cara mengoleskan pada kain kering dan lap dipermukaan yang kotor.

Menggunakan Minyak Zaitun

Minyak Zaitun
Minyak Zaitun

Penggunaan minyak zaitun dimaksudkan untuk menghilangkan noda dan goresan yang menempel pada stainless steel. Yang perlu Anda lakukan adalah cukup mengoleskan sedikit minyak zaitun pada lap kering dan gunakan untuk membersihkan stainless steel. Melakukan metode ini secara berkala juga dapat membantu mengkilapkan huruf timbul dari bahan stainless.

Menggunakan Sabun Batanganan

Sabun Batang

Penggunaan sabun batang dapat menghilangkan noda pada stainless dengan cara dioleskan. Setelah Anda mengoleskan sabun tersebut gunakan amplas 1000 atau yang paling halus, dijamin stainless stell Anda akan kembali berkilau.

Apabila semua cara merawat huruf timbul stainless diatas sudah Anda lakukan, jangan lupa untuk mengecek sambungan huruf timbul dengan media tempatnya menempel. Terkadang seiring dengan waktu huruf timbul yang menempel ditembok atau permukaan lainya bisa kendur dan lepas.

Jadi Anda harus rutin mengecek dan segera menghubungi jasa pembuatan huruf timbul untuk memperbaikinya apabila terlihat kendur atau mengalami kerusakan. Kami SCM advertising Yogyakarta melayani jasa pembuatan huruf timbul dengan harga terjangkau dan bersaing. Informasi lebih lanjut mengenai pemesanan dan spesifikasi silakan hubungi jasa huruf timbul Yogyakarta melalui kontak yang telah disediakan.

Demikian beberapa informasi terkait bahan sederhana yang dapat Anda manfaatkan untuk merawat huruf timbul. Dengan menggunakan media huruf timbul maka usaha yang Anda jalani pasti akan lebih dikenal orang dan membuat usaha Anda banyak dikunjungi konsumen baru.

 

Leave a Reply