Kelebihan dan Cara Memasang Huruf Timbul Akrilik

Neon Box Akrilik Emboss Bank BCA Yogyakarta
Neon Box Akrilik Emboss Bank BCA Yogyakarta

Kelebihan dan Cara Memasang Huruf Timbul Akrilik

Ada berbagai macam jenis huruf timbul berdasarkan bahan dasarnya antara lain akrilik, galvanis, stainless dan kuningan. Dengan menggunakan huruf timbul akan menampilkan kesan yang lebih menarik, keren, serta elegan. Terlebih lagi ketika penggunaan huruf timbul bahan akrilik ditambah dengan lampu LED, itu akan membuatnya semakin eyecatching.

Pada kali ini kita akan membahas lebih dalam mengenai kelebihan huruf timbul jenis akrilik serta cara memasangnya. Jenis huruf timbul akrilik ini memang banyak dipilih untuk digunakan sebagai nama dan logo usaha karena keunggulan yang pertama yaitu dapat menggunakan lampu LED didalamnya sehingga apabila malam hari dapat menyala dan pastinya akan mendapatkan perhatian lebih dari orang-orang yang melihatnya.

Akrilik sendiri merupakan bahan yang mirip dengan fiber dan memiliki ketebalan yang berbeda-beda. Semakin tebal akrilik yang digunakan maka harganya juga akan semakin tinggi. Selain mempunyai ketebalan yang berbeda-beda, akrilik juga memiliki warna yang bermacam-macam.

Akrilik memiliki banyak warna, diantaranya akrilik bening, akrilik susu, akrilik hitam, merah, kuning dan warna lainnya. Jenis akrilik yang paling banyak digunakan adalah akrilik susu, akrilik hitam dan akrilik merah. Sama seperti halnya ketebalan, warna juga mempengaruhi harga dari akrilik itu sendiri. Akrilik dengan warna bermacam-macam akan memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan akrilik susu dan akrilik bening. Namun jika memang menginginkan huruf timbul dengan bahan akrilik berwarna dan tidak ingin mengeluarkan biaya yang besar maka bisa kami berikan solusi dengan melapisi stiker warna pada akrilik bening atau akrilik susu yang digunakan.

Kelebihan Huruf Timbul Akrilik

  • Banyak Pilihan Warna

Dengan banyaknya pilihan warna yang dimiliki oleh huruf timbul akrilik maka akan menjadi keuntungan tersendiri untuk Anda. Karena Anda bisa bebas memilih warna yang diinginkan. Tentunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Berbeda halnya ketika menggunakan jenis huruf timbul dengan bahan lain yang warnanya terbatas.

  • Tahan Lama

Bahan akrilik memiliki kekuatan yang bagus sehingga membuatnya tahan lama. Jadi Anda tidak perlu takut harus sering mengganti huruf timbul perusahaan Anda. Dengan daya tahan yang lama maka akan menjadikan perusahaan Anda lebih hemat untuk masalah biaya promosi kedepannya.

  • Harga Bervariasi

Harga yang Anda bayar ketika memilih huruf timbul akrilik akan ditentukan dengan ketebalan dan warna yang Anda pilih. Harga yang bervariasi ini akan memudahkan Anda untuk menentukan pilihan berdasarkan budget dan kebutuhan.

Huruf Timbul Cold N Brew Klaten
Huruf Timbul Cold N Brew Klaten

Cara Memasang Huruf Timbul Akrilik

Setelah mengenal dan mengetahui keunggulan huruf timbul akrilik, Anda mungkin akan tertarik untuk memasang diperusahaan atau ditempat usaha Anda. Namun, untuk pemasangan huruf timbul akrilik tidak bisa dilakukan sendiri, melainkan harus menggunakan tenaga profesional. Karena memang pemasangannya tidaklah mudah dan perlu keahlian khusus.

Untuk memasang huruf timbul akrilik Anda sebaiknya menggunakan jasa pemasangan huruf timbul, yaitu tim yang profesional dan terbukti telah mengerjakan berbagai proyek pembuatan dan pemasangan huruf timbul. Dengan memakai jasa profesional maka hasilnya akan lebih sempurna dan tentunya tidak akan mengecewakan.

Huruf timbul akrilik merupakan salah satu pilihan yang sangat bagus bagi Anda yang ingin meningkatkan branding promosi bisnis. Harganya terjangkau dan mampu bertahan lama tentunya akan membuat Anda menghemat lebih banyak anggaran untuk kebutuhan promosi. Untuk Anda yang berada di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya, yang sedang mencari jasa pembuatan huruf timbul, neon box atau papan nama silakan hubungi SCM Advertising Yogyakarta.

Leave a Reply