Kelebihan dan Kekurangan Videotron

Gambar diambil dari Google
Gambar diambil dari Google

Kelebihan dan Kekurangan Videotron

Setiap produk pastilah punya kelebihan dan kekurangan. Begitu juga dengan videotron ini. Karena itu sebelum mengunakan alat satu ini, coba simak kelebihan serta kekurangan videotron ini.

Kelebihan Videotron

  1. Sangat menarik, mampu membuat setiap orang penasaran ingin melihatnya.
  2. Sangat kuat dan tangguh, walau terkena panas dan guyuran hujan, bisa bertahan lebih lama dibanding media lainnya.
  3. Ada efek gambar bergerak, sehingga lebih menarik.
  4. Punya umur yang cukup panjang dibandingkan dengan media lainnya.

Sedangkan kekurangan videotron juga perlu untuk dipahami supaya bisa mengerti. Inilah beberapa kekurangan videotron yang perlu Anda perhatikan.

Kekurangan Videotron

  1. Harga yang relatif mahal, karena menggunakan teknologi terbaru. Setidaknya yang paling murah berkisar puluhan juta rupiah. Adapun mahal bisa mencapai ratusan juta.
  2. Bila listrik tak stabil, sangat mungkin terjadi kerusakan komponen. Hal ini perlu diperhitungkan dengan serius, apalagi bagi videotron outdoor.
  3. Karena kesemua merupakan gambar yang berasal dari teknologi LED, maka memerlukan daya listrik yang tidak sedikit.

Dengan mengenal videotron dari kelebihan serta kekurangannya, Anda dapat mulai mempertimbangkan dan berpikir ulang apakah optimal bila menggunakan videotron terebut. Harga yang tidak murah dapat menjadi titik yang perlu ditekankan karena tidak sedikit dana yang harus dikeluarkan, sedangkan masih banyak variable penting lain yang harus dipikirkan.

Akhir kata, pemasangan videotron bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mengiklankan produk Anda dengan efektif dan menarik. Karena tidak menggunakan jaringan internet, membuat biaya tidak terlalu membengkak. Selain persewaan dan produksi videotron Jogja, SCM Advertising Yogyakarta juga melayani jasa produksi dan pemasangan untuk kebutuhan promosi seperti, neon boxpapan namahuruf timbul dan media cetak lain nya.

Demikian tulisan singkat dari kami mengenai kelebihan dan kekurangan videotron, semoga tulisan pada artikel kali ini bisa menjadi tambahan informasi bagi pembaca sekalian dan bermanfaat bagi kita semua.

Leave a Reply