Tips Memilih Huruf Timbul Acrylic LED

Huruf Timbul Akrilik Cold N Brew Klaten
Huruf Timbul Akrilik Cold N Brew Klaten

Tips Memilih Huruf Timbul Acrylic LED

Dalam memilih huruf timbul yang bisa digunakan dengan lampu LED, bahan Acrylic/akrilik adalah pilihan yang paling tepat. Bahan yang satu ini tetap akan menyala jika terkena lampu dan bisa diatur dengan lampu LED berwarna. Hal seperti ini tentunya membuat penggunaannya lebih baik untuk menarik perhatian.

Jika tertarik menggunakan bahan huruf timbul ini, berikut adalah tips–tips yang bisa Anda coba untuk dapatkan huruf timbul acrylic LED yang berkualitas:

Cari Penyedia Jasa Huruf Timbul yang Profesional

Jika pesan dari jasa huruf timbul yang profesional, Anda tentu harus membayar harga sedikit lebih mahal, tapi hal ini lebih baik dari pada mendapatkan kualitas yang rendah. Penyedia jasa untuk huruf timbul LED ini biasanya ada dua jenis, yaitu yang memang ahli huruf timbul dan satu lagi yang ahli neon box. Jika Anda berdomisili di Yogyakarta dan mencari huruf timbul akrilik LED dengan kualitas yang baik, SCM Advertising Yogyakarta bisa menjadi solusi terbaik untuk produksi huruf timbul akrilik Anda.

Sesuaikan Ukuran dengan Kebutuhan

Untuk memastikan kualitas yang Anda dapat sesuai dengan budget atau anggaran, Anda bisa pesan ukuran sesuai kebutuhan saja. Jika pesan huruf yang besar, harganya tentu lebih mahal. Harga huruf timbul acrylic LED dipengaruhi 2 faktor yaitu ukuran dan kualitas bahan acrylic yang digunakan. Kualitas LED tentu juga berpengaruh pada harga tapi tidak begitu banyak.

Selalu Pastikan Kualitas Bahan yang Digunakan

Jika Anda pesan huruf timbul yang dibuat dari awal (misal karena pilih desain font yang unik), Anda sebelumnya harus pastikan kualitas bahan yang digunakan. Seperti yang disinggung sebelumnya kualitas bahan acrylic akan mempengaruhi harga dan hal ini cukup penting. Jika si penjual memilih bahan yang baik tapi di luar budget Anda, tentu Anda sendiri yang akan merugi karena tidak bisa membayar.

Untuk kualitas ini Anda bisa patokan dengan penggunaannya. Jika untuk penggunaan di luar ruangan, acrylic tebal wajib dipakai. Tapi jika huruf timbul hanya di dalam ruangan, masalah ketebalan dan kekuatan bahan ini bisa disampingkan. Huruf timbul yang rendah kualitasnya memang mudah pecah, tapi jika di dalam ruangan, Anda bisa lebih memperhatikan dan merawatnya, jadi hal ini bisa tetap panjang umur.

Sekian bahasan bagaimana tips memilih huruf timbul acrylic LED yang berkualitas. Dari bahasan di atas, mudah–mudahan Anda bisa dapatkan huruf timbul yang berkualitas dengan harga yang baik juga.

SCM Advertising Yogyakarta sudah terkenal handal dalam melayani jasa pembuatan huruf timbul akrilik LED Jogja, Kami juga menawarkan harga huruf timbul jogja yang murah dan memiliki mutu berkuaitas tinggi. Anda dapat berkonsultasi dulu dengan kami mengenai material dan harga, hal tersebut bertujuan agar Anda dapat mengetahui bahan dasar huruf timbul yang akan Anda buat dan bisa mengalokasikan anggaran untuk produksi huruf timbul Anda.

Leave a Reply