Keuntungan Menggunakan Papan Nama Alumunium

Gambar diambil dari Google
Gambar diambil dari Google

Papan Nama Alumunium

Dalam menjalankan usaha, diperlukan bukan hanya nama yang mudah dikenal namun juga papan namanya. tulisan, pilihan material dan pemasangan dapat dilakukan oleh tenaga ahli pada bidangnya. Papan nama atau dikenal dengan nama lain sebagai sign board, shop sign, plang atau facade.  Pemakaiannya dapat dilihat di kantor, perusahaan, jalan, proyek, sekolah dan berbagai bangunan lainnya.

Alasan Menggunakan Alumunium Sebagai Material Papan Nama

Tentu ketika membeli sesuatu, orang menginginkan sesuatu yang bagus dari segi kualitas dan terjangkau. Untuk membuat papan nama alumunium cat, besi, kayu atau full alumunium terdapat pilihan beragam. Berikut adalah beberapa alasan untuk mengunakan alumunium untuk material papan nama.

Mudah Dibentuk

Alumunium adalah bahan handal untuk konstruksi bangunan. Ia tergolong ringan dan mudah dibentuk baik menjadi pintu, jendela atau bagian dari pintu gerbang. Karena kelenturanya tersebut maka material ini populer sebagai bahan papan nama. Bila Anda menginginkan bentuk unik, alih-alih bentuk kotak yang umum. alumunium bisa jadi pilihan.

Awet

Dari semua jenis material yang umum digunakan untuk membuat papan nama, bahan alumunium tergolong kuat dan tahan lama. Harga papan nama alumunium tergantung dengan panjang, lebar dan ketebalan. Namun secara umum, bahan ini lebih awet dibandingkan material lainnya. Sebagai pemeliharaan untuk memastikan papan nama lebih awet lagi, Anda bisa menempatkannya pada tempat teduh dan tidak langsung kena sinar matahari.

Aman

Papan nama umumnya diletakan di atas bangunan atau di depannya. Bila ada bagian yang kedur atau cuaca ekstrim yang menyebabkan papan nama terjatuh, dengan bahan alumunium maka tidak akan melukai siapapun. Bahanya ringan dan mudah dipindahkan. Jadi, sangat aman untuk diletakan diluar untuk lebih mudah dilihat orang.

Tahan Cuaca

Toko, kantor atau bahkan perorangan meletakan papan nama mereka diluar rumah agar memudahkan orang yang berkepentingan untuk menemukan mereka. Penempatan yang berada outdoor, rentan dengan sinar matahari serta cuaca ekstrim lainnya. Oleh karena itu mereka bikin papan nama alumunium karena dapat tahan dengan cuaca apapun.

Harga Terjangkau

Harga adalah salah satu pertimbangan ketika akan memesan sebuah plang nama. Selain harga material, tanyakan juga pada jasa pembuatan papan nama apakah sudah termasuk dengan pemasangan. Karena memasang plang nama sama sulitnya dengan pembuatanya. Pertimbangkan Harga papan nama alumunium dari mulai pembuatan sampai pemasangan. Secara umum harga alumunium jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan material yang sama awetnya.

Sarana Promosi yang Murah

Promosi dapat dilakukan dengan mencetak flayer atau menyebar brosur. Namun untuk dapat mengarahkan pembeli ketempat usaha, Anda membutuhkan papan nama. Dengan menggunakan bahan alumunium, sarana promosi tersebut dapat dilakukan dengan menekan biaya dengan bijaksana.

Variatif

Material alumunium dapat dengan mudah dipadu padankan dengan material lain. Anda dapat membuat papan nama alumunium cat dengan menggunakan sablon atau bahan pewarna lainnya. Material ini dapat terlihat jelas dari kejauhan dengan penulisan yang baik. Anda bisa menggunakan papan kayu sebagai paduan, atau bahan besi pada pinggirannya. Konsultasikan bentuk papan nama yang anda inginkan dengan ahlinya untuk mendapatkan hasil optimal.

Ketika memulai usaha dan berkeinginan usaha tersebut mudah ditemukan. Langkah awal adalah memasang plang nama. Kehadirannya dapat mempopulerkan nama bisnis Anda dimasyarakat sekitar dan menjadi penunjuk lokasi yang efektif. Oleh karena itulah alasan kenapa papan alumunium dapat diandalkan untuk mendorong usaha Anda.

Bagi Anda yang berniat untuk membuat papan nama Jogja, saat ini sudah ada banyak jasa advertising jogja salah satunya adalah SCM Advertising Yogyakarta yang melayani pembuatan papan nama Jogja dengan berbagai jenis. Papan nama unik untuk toko tersedia dalam jenis yang beragam mulai dari papan nama konvensional, neon boxneon signhuruf timbul, dan masih banyak lagi. Pastikan untuk memilih desain papan nama yang unik dan kreatif sesuai dengan karakter toko atau citra yang ingin dibangun di mata konsumen.

Demikian tulisan singkat dari kami mengenai keuntungan menggunakan papan nama alumunium, semoga tulisan pada artikel kali ini bisa menjadi tambahan informasi bagi pembaca sekalian dan bermanfaat bagi kita semua.

 

Leave a Reply